Teks Sambutan Kepala Sekolah Acara Wisuda

0


Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Hamidan Lillah Tabaroka Wata’ala  Wa Musholliyan Ala Rosulillah, Masya Allah Laa Quwwata Illa Billah


Dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan kesempatan, tanpa terasa kebersamaan selama 6 tahun ini akan segera berakhir. Sejak Ananda masih duduk di kelas 1 hingga telah melewati masa sebagai pembelajar hebat di jenjang akhir sekolah ini. Seperti layaknya sebuah pedang hebat, semakin ditempa maka akan semakin kokoh dan kuat pondasi Ananda untuk melewati segala rintangan pada Pendidikan selanjutnya. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal dalam meraih mimpi serta cita-cita Ananda nanti.


Ananda yang ustad-ustadzah banggakan…


Dalam perjalanan hidup ini tentunya  kita akan menjumpai adanya pertemuan dan perpisahan. Kita menjumpai pula hal-hal yang selalu menyenangkan dan hal yang membuat kita sedih, akan ada masanya Allah SWT mentakdirkan kita menghadapi problematika pelik dimana rasa pahit dan kekecewaan dating menyapa. Tapi ketahuila bahwa bersama kesulitan akan ada kemudahan seperti yang Allah SWT firmankan 2 kali dalam surat Al-Insyiroh. Dengan melewatinya maka Ananda sekalian sedang melewati proses pendewasaan secara perlahan. Sehingga jika kita mengerahkan seluruh usaha dengan disertai doa dan sabar dalam melewati segala suka duka selama proses belajar maka hasilnya akan Ananda tuai di masa mendatang. Tentunya semua hal yang telah kita lalui bersama akan menjadi kenangan manis Ketika kita mengingatnya.


Ananda yang ustad-ustadzah cintai …


Kurang lebih dalam 6 tahun Ananda ditempa dengan beragam ilmu pengetahuan dan keterampilan, dengan harapan tidak hanya wawasan luas yang bertambah namun akhlak mulia yang ternaman di dalam diri bisa diaplikasikan baik dimanapun Ananda sekalian berada. Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami para guru dan semoga menjadi amal jariyah bagi kami untuk menanti kebersamaan hingga di Jannatul Firdaus nanti.


Pada dasarnya kita telah terikat menjadi sebuah keluarga, sejauh apapun Ananda melangkah nantinya, pintu sekolah akan selalu terbuka dan kami akan selalu menerima Ananda dengan hati dan tangan terbuka. Pesan kami, ustad-ustadzah untuk Ananda adalah selamat berjuang menuntut ilmu di tangga pendidikan selanjutnya, beribadalah sesuai tuntunan yang telah diajarkan ustad-ustadza, kejarlah mimpi-cita dengan giat dan tekun. Langkahkan kaki Ananda dengan penuh semangat menyosong hari esok untuk menjadi GENERASI ROBBANI PEMIMPIN MASA DEPAN.


Wallahul Muwafiq Ila Aqwamitthoriq..


Wassalamualaikum Waroohmatullahi Wabarokaatuh

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)